Ingin Pakaian Awet? Pahami Simbol Ini..

SIMBOL PERAWATAN PAKAIAN

Seberapa penting perawatan pakaian menurut kalian? Kalau kalian punya produk pakaian, entah itu kaos, kemeja, celana, dan lain sebagainya, biasanya akan ada label. Label dalam sebuah kaos misalnya, ada beberapa macam yaitu label nama clothing, size, dan label pemeliharaan kaos tersebut. Belajar clothing kali ini akan sedikit memberikan penjelasan mengenai simbol-simbol perawatan pakaian, kenapa penting? Label ini penting sekali, biasanya label pemeliharaan pakaian akan terdapat simbol-simbol yang perlu dipahami agar pakaian kalian juga awet dan tahan lama.

Setiap produk clothing ada beberapa macam pilihan sebut saja kaos, polo-shirt, hoodie, kemeja, denim, dan lain sebagainya. Macam-macam produk tersebut tentu memiliki karakteristik material berbeda-beda sehingga dibutuhkan perlakuan khusus untuk merawatnya, betul gak sob #ClothingAddicts? Simbol-simbol pada label tadi biasanya ada beberapa keterangan singkat yang sedikit menjelaskan arti simbol tersebut.
black-satin-label-belajar-clothing

white-satin-label-belajar-clothing

Instruksi simbol-simbol pemeliharaan pada pakaian biasanya terdapat 6 pengelompokan yaitu pencucian, pemutih, pengeringan, pemerasan, penyetrikaan, dan cuci kering. Yuk, pahami simbol-simbol perawatan pakaian kalian :

simbol-perawatan-pakaian-belajar-clothing

Simbol-simbol perawatan pakaian diatas perlu kalian perhatikan supaya pakaian kalian bisa awet dan tahan lama. Buat kalian yang pengen tau cara merawat kaos distro kesayangan, kalian bisa cek di artikel ini. Semoga artikel belajar clothing diatas bisa bermanfaat dan semoga membantu.


Artikel Terkait

Ingin Pakaian Awet? Pahami Simbol Ini..
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email