Sablon Kaos Dengan Desain Sendiri

Di Internet saat ini banyak situs-situs mengenai custom t-shirt dengan desain suka-suka, yang menawarkan jasa pembuatan mulai dari kaos, polo-shirt, hoodie sampai dengan asesoris kebutuhan untuk brand clothing. Pada artikel ini akan mencoba membahas tentang cara membuat kaos dengan desain sendiri.

Meningkatnya teknologi saat ini khususnya teknologi digital printing kain, memudahkan bagi pelaku kreatif untuk berbagai macam artwork/desain bisa dicetak di berbagai macam jenis kain. Biasanya awal mula pelaku bisnis clothing mereka iseng dan suka akan desain, kesukaan mereka terhadap suatu desain/artwork selanjutnya ingin mereka tuangkan di media kain. 

Mereka mencoba mencari baik secara offline/online vendor clothing yang sudah terpercaya untuk membuat kaos dengan desain dari mereka sendiri, yang pada akhirnya hobi ini akan merubah sudut pandang mereka untuk mencari tambahan penghasilan..bener ga? hihihi

Tahap awal untuk sablon kaos yaitu proses desain, mereka yang bisa membuat sebuah desain akan terlihat mudah dan menyenangkan untuk mengerjakan suatu desain kaos, akan tetapi bagi mereka yang tidak bisa mendesain akan menjadi suatu masalah serius pada proses ini. 

Sebagai alternatif dalam proses mendesain kaos, biasanya vendor clothing memberikan jasa desain desain sesuai keinginan pelanggan, selain itu mereka juga bisa meminta bantuan ke teman atau mencari seorang desainer untuk mendesain dengan konsep desain yang mereka inginkan dengan biaya desain tertentu.

Beberapa orang ingin mendesain kaos mereka sendiri dengan mengusung tema superhero, pesan moral, dan lain sebagainya. hal ini karena kaos merupakan sebuah platform iklan yang cukup efektif. Banyak para pelaku event organizer atau panitia dalam acara menggunakan kaos sebagai iklan untuk acara yang akan mereka selenggarakan.

Sekarang, setelah kalian membaca artikel mengenai cara membuat kaos dengan desain sendiri, kalian bisa memulai mendesain untuk kaos kalian sendiri atau untuk team kalian. Apabila kalian melihat lebih jauh mengenai artikel ini, kalian bisa menjadikan ini sebuah peluang usaha dengan membuat sebuah brand clothing kalian sendiri.

Semoga bermanfaat..#panjangumurtukangsablon

Artikel Terkait

Sablon Kaos Dengan Desain Sendiri
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email