4 Rahasia Dibalik Kesuksesan Clothing UNKL347


Kali ini inspirasi #brand belajar clothing berasal dari perusahaan pakaian/clothing dari bandung yang bernama UNKL347. Pasti kenal dong brand clothing satu ini?

Clothing satu ini didiriin di Bandung oleh bang Dandy Darman, perjalanannya dimulai saat beliau mendapat proyek pembuatan cover CD untuk 2 band indie. 
Masih di kota kembang Bandung, kisah klasik muncul dibalik nama UNKL347, 347 adalah nama sebuah tempat ngumpul di Bandung, dimana bang Dandy biasa berbagi suka-duka bersama teman-temannya. Dari situlah UNKL347 dikenal sebagai pionir pakaian indie asal Bandung yang masih eksis sampai sekarang.

Ketertarikan pada dunia surfing, musik, dan design menjadi sumber inspirasi dalam karya-karyanya. Dari sanalah bang Dandy banyak menebar perubahan positif dalam budaya kaum muda Bandung dan di kota-kota besar di Indonesia.


4 rahasia dibalik kesuksesan #brand clothing UNKL347 :
  1. KECINTAAN terhadap PEKERJAAN mereka
  2. Selain itu juga hadirnya pendatang baru di dunia #IndieClothing bukan dijadikan pesaing, tetapi ini berarti bertambahnya teman baru. "Dengan bertambahnya teman baru bisa untuk saling bertukar pikiran dan informasi seputar industri kreatif ini" kata berpostur gemuk ini.
  3. Perbanyak pergaulan, karena pergaulan itu ibarat tambang ide buat kita.
  4. Untuk menambang ide dan kreatifitas, rumus yang disampaikan adalah makan makanan sehat setiap hari+tidur yang cukup...hahaha
Nah itu tadi #Inspiratees belajar clothing dari mas Dandy UNKL347 semoga bermanfaat ya sobat #ClothingAddicts dan keep creative.

Artikel Terkait

4 Rahasia Dibalik Kesuksesan Clothing UNKL347
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email