Cara Mengenal Karakter Seseorang Lewat Warna Kaos

Yak, muncul lagi nih artikel baru belajar clothing, tentang apa lagi itu a'? Kali ini aa' ngga membahas tentang sablon, tapi lebih ke karakter seseorang (aa' bukan dukun loh ya). Karakter seseorang atau kepribadian seseorang bisa dilihat hanya dengan melihat warna kaos yang dipakai, percaya gak? Harus percaya...Makanya aa' bikin artikel ini.

Tujuannya biar buat #ClothingAddict yang lagi pedekate ama gebetannya, bisa buat si doi lebih kesengsem karena kamu bisa baca karakter dan kepribadian si doi. Yuk, kita maulai cara mengenal karakter dan kepribadiaan seseorang dari warna kaos yang dipakai..

cara-mengetahui-karakter-melalui-warna-kaos

  1. Merah. Warna ini biasanya adalah simbol dominasi, gairah, dan sensualitas. Warna ini menegaskan sifat kepemimpinan. Kalo doi pake kaos warna ini biasanya doi itu karakternya ingin tampil khusus atau istimewa, pengennya selalu diperhatiin.
  2. Pink. Mengindikasikan ketenangan dan kesabaran. Dengan warna merah muda atau peach, karakter doi lebih ke arah feminim atau lemah lembut.
  3. Hitam. Warna abadi yang merepresentasikan kekuatan. Hitam adalah warna multifungsi. Ia bisa menyimbolkan keanggunan, kepandaian dan karunia. Karakter yang ditampilkan ketika seseorang memakai kaos warna hitam biasanya seksi dan elegan.
  4. Putih. Jika si doi suka berpenampilan rapi dan bersih, putih adalah warna yang cocok. Putih melambangkan kemurnian dan kesederhanaan.
  5. Biru. Warna ini adalah warna kehangatan dan kepercayaan. Nah, kalo si doi suka bingit pake kaos warna biru biasanya rasa percaya dirinya si doi gede.
  6. Kuning. Warna kuning adalah warna bunga matahari. Di balik keindahannya, kuning pun menyampaikan kesan kewaspadaan. Jenis warna ini biasanya melambangkan optimisme yang tinggi.
  7. Hijau. Warna khas yang berasal dari tumbuh-tumbuhan adalah hijau. Warna natural. Warna daun dan sayuran segar. Hijau mewakili kesegaran, relaksasi serta ketenangan. Doi biasanya suka bingit ama ketenangan dan kenyamanan, jadi kalo kalian lagi pedekate usahakan bikin doi senyaman mungkin.
  8. Coklat. Menunjukan gaya klasik informal. Ia menyampaikan keandalan dan kepercayaan. Doi memiliki rasa kepercayaan yang tinggi terhadapa pasangannya.
  9. Abu-Abu. Menunjukkan keseimbangan dalam hidup. Ia warna yang elegan dan cerdas.
Nah, akhirnya selesai sudah artikel belajar clothing bagaimana cara mengenal karakter seseorang lewat warna kaos yang doi pakai. Semoga bermanfaat dan terus maju dunia kreatif Endonesia. *titikduabintang 

Artikel Terkait

Cara Mengenal Karakter Seseorang Lewat Warna Kaos
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email