Trend Logo Tahun 2014

Belajar clothing kali ini membahas tentang teknik pembuatan logo. Pertanyaan aa', seberapa pentingkah sebuah logo bagi bisnis kalian? Begitu pentingnya logo bagi perusahaan, membuat aa' belajar clothing ingin membahas mengenai logo.

Logo yang baik akan merepresentasikan bisnis sekaligus menjadi identitas dari startup bisnis tersebut. Kekuatan logo ada warna, komposisi, struktur, konsep. Pastikan logo tersebut TETAP mempunyai power di background apa pun.

Berikut ini adalah tren gaya pembuatan logo yang dijadikan patokan para designer logo pada tahun 2014 yang dikutip dari http://mediabisnisonline.com :

1. Native Space. Pembuatannya menggunakan gaya negative space, tanpa tambahan ornamen yg kompleks logo ini tetap terlihat indah.
teknik-logo-native-space-belajar-clothing

2. Line Art. Style desain ini menciptakan bentuk logo yg terlihat bersih, karena logo dibuat hanya dengan garis garis pen tool.
teknik-logo-line-art-belajar-clothing

3. Dynamic Letterpress. Aliran dynamic letterpress ini merupakan teknik yang memberikan efek kedalaman dan menciptakan shading pada logo.
teknik-logo-dynamic-letterpress-belajar-clothing

4. Impossible Shape. Teknik ini membuat bentuk logo akan telihat tidak mungkin jika diwujudkan dalam dunia nyata.
teknik-logo-impossible-shape-belajar-clothing

5. Gradient Mesh Technique. Teknik  gradient mesh dapat menciptakan logo yang kaya akan warna.
teknik-logo-gradient-mesh-technique-belajar-clothing

6. Dual Impact. Gaya teknik membuat logo ini akan terlihat memiliki 2 bentuk, yang sebenarnya juga dibuat menggunakan teknik negative space.
teknik-logo-Dual-impact-belajar-clothing

7. Geometric Abstrac Polygon.

teknik-logo-Geometric-abstract-polygon-belajar-clothing

8. 3D in 2D. Teknik ini mengaplikasikan teknik 3D yang disatukan dalam gambar 2D
teknik-logo-3d-in-2d-belajar-clothing

9. Overlap Technique. Dalam aliran teknik pembuatan logo ini, ada lebih dari 2 elemen dalam logo yang posisinya saling tumpang tindih sehingga menjadikannya satu bentuk logo utuh.
teknik-logo-overlap-technique-belajar-clothing

10. Using Blends. Tekniknya hampir sama dengan logo dengan gaya line art, hanya saja pada kasus logo ini ada beberapa garis yang secara bersamaan digabung menjadi bentuk logo yang utuh.
teknik-logo-usign-blends-belajar-clothing


Artikel Terkait

Trend Logo Tahun 2014
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email